SAAT KELAMIN TAK LAGI BISA KEMBALI: FILM DOKUMENTER I WANT MY SEX BACK

Film dokumenter ini menurut saya cukup menarik. Dengan mengangkat hal paling sensitif bagi para transpuan. Di mana saat seseorang telah memutuskan untuk operasi kelamin dan mulai memasuki usia yang mulai uzur di situlah pergolakan batinnya di mulai. Di Amerika, hal itu terjadi bagi Laura Jason dan orang-orang semacam dirinya yang dulu merupakan seorang lelaki, kemudian memilih untuk operasi kelamin berganti menjadi perempuan.

Keputusan untuk menjadi perempuan atau lelaki bagi para transpuan adalah pilihan yang sulit. Mereka dengan keberanian yang kuat dan bulat yang benar-benar siaplah kemudian memutuskan hal paling berani dalam hidup mereka. Lauran Jason pun mengalaminya. Saat dia tua, Lauran mulai merasa menyesal telah melakukan tindakan tersebut. Tindakan paling fatal dan terburuk yang pernah dilakukan Lauran.

Kafeinbuku

Seperti judulnya, I want my sex back, Lauran dan orang-orang sepertinya cukup menyesali diri mereka dan menginginkan kelamin mereka kembali.

Film dokumenter yang dirilis 2018 ini adalah salah satu film rekomendasi yang rasanya wajib kamu nonton dan jadi bahan diskusi dengan orang-orang disekitar mu, apa tanggapan mereka dan bagaimana bila sanak keluarga mu sedang memilih untuk jadi bagian dari salah seorang dalam film itu, mungkin Billy, Rene barangkali menjadi Walt dalam film tersebut?

Muhammad Ali | Pigurafilm |Kafeinbuku

Kafeinbuku

Leave a comment